Jumat, 26 Mei 2017

[ REPORT ] Sociolla Soire With Mustika Ratu

"Skin Care menurut kamu, dalam 1 kata adalah ....?"
Jawabannya macam-macam, ada yang bilang, part of my life , my everything, my homework dan yang paling greget adalah "Skin care buat aku ... investasi jangka panjang" wohhoooo jawaban ter da best banget, bener banget kata ka Ely, salah satu beuty blogger juga yang ikutan meramaikan acara Sociolla Soire with Mustika Ratu.

Jawaban terbaik ini, emang bener-bener simple dan bener banget sih, karena aset terpenting di diri salah satunya adalah kulit yang bersih dan terawat, namanya investasi pasti kan harus di persiapkan dan di jaga sejak dini kan ? begitu juga kulit, jangan santai karena umur yang masih muda, karena buat dapat kulit yang sehat gabisa dengan cara instan, makannya itu mulai lah dari sekarang. 

Di acara ini Mustika Ratu memperkenalkan skin care yang bisa merawat dan membuat kulit kamu sebagai investasi jangka panjang yang akan jadi kebanggan kamu. rangkaian perawatan dari mustika ratu yang terbilang simple dengan hanya melakukan perawatan dirumah tapi dengan hasil yang rasanya engga kalah sama perawatan salon-salon kecantikan.




Disini kita juga di perkenalkan apa saja yang terdpat dalam rangkaian skin care terbaru dari Mustika Ratu, jadi yang sangat terbaru itu ada face wash nya, yang berbentuk Gel dengan kandungan green tea dan lemon dalam masing-masing kemasaannya. Seperti yang aku bilang diatas, ada 2 pilihan yaitu Green Tea dan Lemon, Green Tea lebih di khususkan untuk yang mengalami kulit kering, dan Lemon di khususkan untuk yang mengalami masalah kulit berminyak. Dalam rangkaian ini terdapat juga Peeling yang mengandung scrub lembut berwarna putih, yang siap mengangkat sel-sel kulit mati yang ada diwajah, selanjutnya untuk akhir dari rangkaian skin care ini kalian lanjut menggunakan masker gel transparan yang lembut dan sama sekali engga sakit dalam pengelupasan setelah pemakaian.

Tidak lupa juga ada demo cara penggunaan rangkaian skin care mustika ratu ini, aku akan bahas semuanya nanti di postingan dan review aku setelah menggunakan skin care ini ya, ditunggu !!! hihi 

Ini dia rangkaian Skin Care terbaru dari Mustika Ratu, ada 2 pilihan dan 2 keunggulan masing-masing, dengan kandungan Lemon dan Green Tea.
Wohoooo nyummy food, persembahan dari tempat berlangsungnya acara ini, yaitu di Decanter , Plaza Kuningan. Tambahan dikit, harus coba banget deh ini Choco Lava nya ! da best !

And thank you so much to having me Sociolla and Mustika Ratu 
Dan jangan lupa, kalian bisa beli semua rangkaian produk Mustika Ratu ini di Sociolla,dan jangan lupa juga kalian bisa pakai kode voucher sociolla yang ada di sebelah kanan di blog aku, cakeup udah! thank you so much for reading gais. See you on my next blog posting about review this product, lafff yuuu so much ! Muwahhhhhhhh

Kamis, 25 Mei 2017

[ REPORT ] JFW Ramadhan Delight With Toyota Sienta

"Pah, aku mau kesini deh, tapi mau sekalian goes, bawa sepeda kek”, “oiya bawa ini juga ... bla bla bla dan sebagainya. “Lah terus kita duduk dimana kalo bawa barang bawaan segini banyak”. Kalau ada yang masalahnya sama, sama keluarga aku yang mobilnya terbilang kecil, kalian abis baca ini pasti nemu solusinya.
Jadi hari minggu lalu aku datang ke acara JFW Ramadhan Delight With Toyota Sienta.  Mengingat sebentar lagi lebaran, eh ramadhan maksudnya ! Di acara kali ini untuk JFW menampilkan rangkaian koleksi Ramadhan dari Desainer ternama yaitu Andhita Siswandi & Poppy Theodorin, engga lupa acara ini juga di hadiri oleh Aktris Chacha Frederica.
Cukup meriah acaranya, karena para penonton disana diajak untuk bermain game bareng Toyota Sienta. Games yang pertama ada, Make up Challenge di Toyota Sienta, jadi para peserta di tantang untuk melakukan makeup dan hijab stylish di dalam Toyota Sienta. Gregetan lucu gimana gitu liatnya, belum selesai sampai disana, lanjut lagi kita games cari harta karun di toyota sienta, jadi para peserta diajak untuk mencari tumblr yang di dalamnya berisikan huruf yang nantinya di jadikan satu dan membentuk sebuah kalimat. Mereka yang mengikuti games ini cukup antusias gitu, jadi bener-bener acaranya termeriahkan banget sih, apalagi mengingat hadiah yang berikan juga engga sedikit, pantes mereka antusias abis hihihi.
Selanjutnya tiba deh part terfavorit dan paling di tunggu-tunggu yaitu trunk show dari JFW Rmadhan Delight, nah penasaran kan koleksinya gimana sih yang ada di trunk show kemarin ? Cekdisot gais !
Ini dia koleksi dari Andhita Siswandi, yang disini warna dari koleksinya soft abis, ditambah dengan rangkaian brookat dengan warna cream gitu, jadi hasilnya pastel-pastel ala fairy gitu, elegan dan cute abis.

Berbeda dengan Rangkaian Poppy Theodorin, Ka Poppy mengankat warna-warna primer yaitu, putih merah maroon dan hitam dengan aksen bunga yang bikin koleksinya tampak elegan dan simple.


Nah ini juga sesi favorite aku kemarin, saatnya mengulik-ngulik gimana isi dan kegemasan yang ditawarkan di toyota sienta ini, aku sempat lihat desainnya yang besar dan unik, dengan warna yang cukup ngejreng yaitu Orange, usut punya usut di 2017 trend warna yang sedang naik daun yaitu Orange, gilssss kekinian banget sih emang toyota s di Toyota Sienta. Interior di dalamnya yang simple, nyaman dan cukup luas banget nih buat sekeluarga dengan segambreng barang bawaanya. Gacukup puas sih aslinya foto-foto di Toyota Sienta ini, tapi ya harus gantian juga nih sama yang lain, soalnya emang spot foto yang asik banget sih di Toyota Sienta ini. Gakebayang asiknya piknik sama si Sienta ini, piknik berasa bawa rumah sih kayanya hihihi, apa aja masuk ! hahaha. Jadi udah kejawab kan segala kegelisahan kalian yahg aku bahas di awal ? Tos dulu kalo gitu, hahaha apasih ah



 



Udah ah, jadi pengen piknik beneran hahaha! Thank you for having me TOYOTA & SOCIOLLA 
Btw, thank you for reading gais ! see you on my blog posting ! Lafffyuterosss pokoknya, muwahhh !!

Selasa, 23 Mei 2017

Just Talk Behind Me, And Find Something Cute :p

What i wore when i attending Tinkelust Talk :













Ini outer yang aku buat sehari sebelum acara, dan engga sampaI 30 menit ko, buat kalian yang ketinggalan, bisa di cek DISINI


Location : Kinosaurus, Kemang.

Thankyou for reading, see you on my next blog posting ! Alapiyuhhh muwahhhh ~

[ REPORT ] TINKERLUST TALK WITH LIZZIE PARRA

Siapa disini yang masih galau mau kejar Passion atau atau stuck di job kita yang sekarang, padahal alam keyakinan diri kita, kita bisa lebi dari kita yang sekarang , tapi disisi lain kita juga takut buat ambil langkah, dan alah jadi salah jalan engga karuan, atau yang berending kita malah makin menyusahkan diri kita dan orang sekitar. 
Sekilas, itulah yang kemarin kita sharing bareng ka Lizzie Parra yang ternyata, memang yang namanya sukses dalam mengejar passion itu engga ada yang gampang, pengorbanan banyak, jatuh bangun pun bisa bekali-kali, tapi disaat kita percaya apa yang kita lakuin akan membuahkan hasil, so never give up!. 

Sabtu kemarin aku datang ke acaranya Tinkerlust Talk with Lizzie Parra, acara ini di persembahan dari TINKERLUST untuk ngajak kita sharing sama ka Lizzie Parra, seputar kiat suksesnya ka lizzie sampai hal yang lebih mendalam tentang ka Lizzie. Acara ini di awali sambutan dari ka Aliya selaku CO Founder dari tinkerlust, yang memperkenalkan lebih dalam tnkerlust itu apa, dan feel free banget buat ditanya seputar tinkerlust.
Setelah asik sharing bareng ka Aliya, lanjut yang ditunggu-tunggu, ngobrol bareng ka Lizzie Parra, kaya yang aku bilang barusan, disini ka lizzie bener-bener cerita gimana jatuh bangunnya dia membuat dan me-manage BLP sampai sukses seperti sekarang ini. Ka Lizzie sendiri pun tau rasanya gimana galaunya pilih passion atau stuck di tempat ia ekerja, dengan gaji yang besar dan posisi yang menjanjikan untuk masa depan, tapi di sisi lain, dalam hatinya ada hasrat yang terus meronta untuk mengejar passionnya, di bidang makeup yang bisa punya resiko yang tinggi bila salah jalan, tapi disini ka lizzie tetap mengejar passionnya di makeup dan dengan pertimbangan yang amat sangat kompleks, ka lizzie pun memutuskan untuk resign dari tempat ia bekerja meninggalkan semua comfort zone nya dan memulai petualangan baru.

Dan engga selesai sampai disitu, petualangan baru disini versi ka lizzie tuh yang harus survive dengan uang tabungan hasil ia bekerja dulu, untuk membeli alat makeup dan ikut kursus, dan segala kepentingan lainnya yang menunjang ia sebagai makeup artist yang muali lagi dari 0m, sampai kata ka lizzie, ia harus pinjam uang orang tua nya dulu, saking yaaa ... "no money, makeup artist jaman dulu kalian pikir ada uanganya ? engga, engga ada ... weeehhh pusing" gitu katanya, sambil munculin ekperesi lucunya, hahaha. Tapi disini ka lizzie cari partner yang bisa ia ambil ilmunya, dan dia bilang dia tuh selalu ngintilin fotografer, karena itu akan mempermudah dia untuk membuat portofolio yang bagus, untuk lanjutan karirnya nanti. Sampai akhirnya, ia membuat blog untuk isi portofolionya, dan membuat akun youtube untuk tutorial makeupnya, dan sampai namanya naik daun seperti sekarang, lanjut dengan memutuskan untuk membuat dan meluncurkan Lipstick yang kita kenal dengan BLP. 

BLP engga semena-mena dikerjakan oleh orang lain, atau calo, karena kata ka lizzie "kalau mau bikin lipstik sekarang mah gampang kalian bisa bayar calo, kalau jaman aku dulu, aku terjun langsung semua keperluan untuk BLP, mulai dari izin ini, itu, sampai formula BLP nya sendiri, aku bener-bener turun langsung urus semuanya, jadi aku tau pusingnya gimana".
Jadi kata ka lizzie juga, kalau kalian mau kejar passion kalian, dan ngerasa yakin dengan semua kelengkapan yang kalian miliki (mulai dari ilmu, budget, partner dan planning) jangan ragu untuk kejar, karena semua engga selalu mudah, ada pasang dan surut, yang penting kaliaan bisa survive dan dont give up sama apa yang kalian impikan. Tapi kalau kalian dirasa masih belum cukup bekalnya, selama kalian bisa bagi waktu antara job sama pekerjaan kalian sekarang, kenapa engga ?, akan ada saatnya ko kalian bener-bener jenuh dan pengen kejar passion kalian sepenuhnya dengan segala resikonya, "oiya yang terpenting sebelum kalian kejar passion kalian dan memutuskan untuk resign jangan lupa nabung ya, ujar ka lizzie".Seneng banget, asli banyak banget pelajaran dan memotivasi kita banget ka lizzie ini.
Intermezzo aja, ini tuh kita disini yang hening dengerin ka lizzie cerita, kita tuh yang bener-bener antusias banget denger ceritanya ka lizzie. Dan berending dengan sesi jawab yang akhirnya egga terasa udah makan banyak waktu, hahaha khilaf kita saking serunya.

 Ini dia nih yang datang ke Tinkerlust talk with Lizzie Parra. Wohooo, dapet ilmu, dapet motivasi, dapet pengalaman seru dan dapet goodie bag juga dari SILKYGIRL
With the one and only ka Lizzie Parra
 Ini dia nih, isi goodie bag nya, kuy unboxing !
Aku dapat box yang di dalamnya berisikan 1 Lip Color Balm yang 03.Ruby, lalu ada Silky Girl Blush Hour yang 02 Dune Rose, dan yang terakhir ada Silky GirlFungky Eyelights Pencil yang no.16 Rose Gold ! Ini aku langsung buka, dan ah creamy dan lunak banget dipakainya, warnya soft dan cantik banget lagi, fufufufu i like it !
Thank you so uch for having me TINKERLUST & SILKYGIRL, hope taht i can join in another session of TINKERLUST TALK. hihihi

Thank you for reading gais, see you on my another repor, hope you can enjoyed it ! yunodetialapiyuh, muwahhhhh !!!

Sabtu, 20 Mei 2017

New Look For Old Outer

Kalian punya outer yang udah usang ? yang udah old abis bentuknya engga karuan, saking tua nya kalian udah gabisa ngenalin gimana dia sekarang ? (lah ini ngomong apasih ?). Jangan banget, jangan banget deh pokoknya kalian buru-buru buang, karena disini aku bakal kasih tips bikin outer jadul kamu jadi lebih berwarna dan pasti engga ada yang nyamain (tsahhhh sombonggg !) hahaha.Oke kalian bisa ikutin step by step nya dibawah ini: 

Bahan yang kalian butuhkan :
  • Outer Jadulnya lah, yaa masa engga ada ini, lah gajadi demo masak dong kita ?! (nah kan kenapa juga jadi demo masak sih rim, grr)
  • Gunting
  • Penggaris
  • Spidol atau kapur untuk bahan
  • Lem Tembak
  • Kain perca warna warni
 Ini before depan-belakangnya outer jadul aku.
Tampak depan
Tampak belakang
Tampaknya aku belum bisa melupakan kamu (ciattttttt!!!)

Selanjutnya pada bagian belakang outernya terlebih dahulu kalian garis, sekiar 10 cm untuk lebarnya, dan panjangnya tergantung keinginan kalian, kalau emang mau dibuat full, kalian bisa garis sepanjang outer kalian itu.
Selanjutnya kalian gunting, jadi membentuk semacam lubang persegi panjang pada bagian belakang outer kalian.
Siapkan kain perca warna-warni, potong dengan panjang 20cm dan lebar 8-10cm
Beri lubang pada bagian atas dan bawah pada lubang persegi panjang yang tadi kalian buat  

Nah lubang pada bagian atas dan bawah tadi, untuk kalian selipkan kain perca warna-warni tadi deh, buat terus sampai ujung persegi panjang itu tertutup kain percanya, buat silang ya warna-warnanya, biar hebring gitu hihihi. Lalu setelah dimasukan dalam lubangnya, kalian ikat pita, atau ikat biasa aja juga gapapa, nanti pun akhirnya akan membentuk seperti pita hehe.
Tadaaaaaaaaa !!!!! Begini nih hasil jadinya !  Gampang beudddddd !!!!
Untuk bagian kancingnya, kalian bisa tutup dengan kain perca sisanya, dengan menggunakan lem tembak, ah gausah rapi-rapi lah biar lebih artsy (Alibi bat luh)
Nah begini deh, hasil yang pas dipakainya, dari depan sih kalem yekan, pas diliat belakang eh sundel bolong, eh engga deng, pas belakang detailnya cucok~ gitu maksudnya pfft.Selaamat mencoba gaes !

Thank you for reading, c u on my next blog posting, yunodetalapiyuh muwahhhhhh !!!!